[wp-polyglots] Planet serta sumberdaya WP lokal

Yuda Nugrahadi nugrahadi at gmail.com
Thu Apr 10 07:58:50 GMT 2008

Pada tanggal 09/04/08, Huda Toriq <hudatoriq at gmail.com> menulis:
> Halo teman-teman pengguna WordPress.

halo juga

>  Yang akan saya bahas di sini ialah mengenai planet WordPress. Saya
>  ingin nantinya tulisan-tulisan lokal akan tampil di sana. Jadi,
>  dedengkot2 WP di Indonesia akan lebih terasa gaungnya di mata
>  pengguna-pengguna lokal sendiri.

menarik juga mas idenya

> [...]
>  sini juga banyak penulis-penulis dan programmer WP handal. Tapi
>  syaratnya, dia juga harus mau berkontribusi utk komunitas WP di
>  Indonesia. Salah satunya ya turut aktif patroli di forum WordPress
>  Indonesia http://id.forums.wordpress.org
>
>  Kira-kira siapa yang berminat untuk turut mencantumkan tulisannya di
>  planet wordpress Indonesia? Saya juga butuh masukan dari teman-teman
>  sekalian, semisal: kriteria penulis yang dianggap pantas tulisannya
>  ditampilkan di dasbor, syarat fisik umpannya itu sendiri, apakah ada
>  batasan kuota umpan yang tampil per satuan waktu, dll.

Saya sendiri insya allah siap membantu jika ingin membuat semacam
planet dengan engine wordpress atau lainnya.

O ya, apa sebaiknya ada sedikit keterangan dalam bahasa non indonesia
untuk penghuni milis ini supaya tahu apa yang kita bicarakan ??

--

nugrahadi.pramono.info
flickr.com/photos/nugrahadi/